SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoharjo, Sragen, mengadakan kegiatan sepeda santai bersama, Minggu (4/11/2012).

Kegiatan mengambil start di lapangan Desa Sidoharjo, lalu menyusuri jalan-jalan di sekitarnya dan peserta kembali ke Lapangan Desa Sidoharjo. Acara itu diikuti sekitar 560 orang yang berasal dari kalangan pelajar, pemuda dan masyarakat umum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wakil ketua panitia sepeda santai, Hananto, mengungkapkan kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2012. “Untuk memeriahkan acara panitia membagikan sejumlah hadiah,” katanya saat ditemui Solopos.com seusai acara.

Harapannya, kata Hananto, kegiatan itu bisa menjalin kebersamaan para pemuda di Kecamatan Sidoharjo. Oleh karena itu, KNPI mengundang hampir semua organisasi karangtaruna yang ada di Kecamatan Sidoharjo dan sekitarnya.

Ditemui secara terpisah di Alun-Alun Sragen, Ketua KNPI Sragen, Dodok Sartono, mengungkapkan KNPI Sragen telah menggelar sejumlah acara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Yaitu pelatihan bagi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), kemah pemuda, pertandingan voli dan futsal, lomba menyanyikan lagu perjuangan dan donor darah yang diikuti sekitar 200 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya