SOLOPOS.COM - Ilustrasi (knpi.or.id)

Ilustrasi (knpi.or.id)

Karanganyar (Solopos.com)–Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Karanganyar Suparmi dan puluhan pengurus lainnya dilantik oleh Ketua KNPI Jateng, Novita Wijayanti, KNPI di Gedung DPRD Karanganyar, Selasa (27/9/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dalam kesempatan itu, Suparmi yang juga anggota DPRD, mengatakan organisasi kepemudaan saat ini diperlukan untuk menanamkan kembali nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika, wawasan kebangsaan dan pluralisme.

Sementara itu, Novita Wijayanti mengatakan karena KNPI Karanganyar termasuk baru, ke depan harus ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten maupun organisasi kepemudaan. Yang terpenting adalah keberadaan KNPI Karanganyar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Bukan hanya kepengurusan tapi memang benar-benar memberikan bukti nyata. Jangan hanya terdengar sudah dilantik, setelah itu tidak tahu ke mana keberadaannya,” ungkap Novita saat ditemui wartawan setelah pelantikan.

Agar KNPI Karanganyar bisa memberikan manfaat dan tidak hilang begitu saja, pihaknya meminta pengurus membuat kegiatan yang melibatkan masyarakat, mahasiswa, maupun dengan organisasi kepemudaan lainnya secara langsung. “Kegiatan sosial ini untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat,” katanya.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya