SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Sub Komite Penelitian Kecelakaan Transportasi Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Masruri mengatakan, pihaknya tidak menulis nama dan lisensi dalam laporan jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang menabrak Gunung Salak pada 9 Mei 2012. Masruri hari ini, Selasa (19/6) mengatakan, pihaknya tidak akan mencari pihak yang bersalah dalam tragedi tersebut. Pihaknya mengaku, hanya akan menginvestigasi kronologi terjadinya kecelakaan pesawat tersebut.

Sementara itu, pihaknya enggan menjawab pertanyaan seputar petugas pengatur lalu lintas udara Bandara Soekarno-Hatta berinisial ‘N” yang memandu perjalanan Sukhoi, dengan pilot Aleksandr Yablontsev. Pihaknya hanya mengatakan, penyidikan sampai sekarang masih berjalan, guna proses validasi data FDR. Sedangkan hal-hal lain diluar penyelidikan merupakan urusan operasional.[tribunnews/dtp/bet-mg

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya