SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Normalisasi PSSI dan Liga Primer Indonesia (LPI) sepakat membentuk tim kerja untuk membahas bentuk pengendalian tim LPI oleh PSSI. Tim kerja yang berisi gabungan dari unsur Sekretaris Jenderal PSSI, dan pengurus LPI bagian departemen Liga dan Kompetisi, akan membahas bentuk kompetisi LPI yang hasilnya harus dilaporkan sebelum 10 Juli 2011.

Anggota Komite Normalisasi sekaligus Pejabat Pelaksana Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono di Jakarta Jumat (26/4) menjelaskan, ada tiga aspek yang akan dibahas oleh tim kerja. Ketiga aspek yang akan dibahas, regulasi, administrasi kompetisi, dan penegakan hukum. Joko menegaskan, pembentukan tim kerja tersebut adalah tindak lanjut dari implementasi putusan Komite Normalisasi, yang menarik LPI di bawah pengawasan PSSI. Kesepakatan yang dihasilkan dari pertemuan hari ini menurut Joko, akan disampaikan ke FIFA secepatnya, paling lambat besok, Sabtu (25/6).[tempo/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya