SOLOPOS.COM - Kolam renang Tirtomoyo Jebres (Dok/JIBI/Solopos)

Klub renang Elite Solo memimpin perolehan medali emas di Paswind Cup II.

Solopos.com, SOLO — Elite Solo untuk sementara mempimpin perburuan emas pada ajang Kejuaraan Renang Antarklub Jateng-DIY Paswind Cup II di Kolam Renang Tirtomoyo Manahan, Jumat (11/8/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga tujuh partai yang sudah dijalani, Elite Solo mampu memborong tiga emas. Dua emas di antaranya disumbangkan Dwi Arjuno Saputro, 14, di kelas 400 meter gaya bebas dan 50 meter gaya dada. Satu emas lainnya diraih Vina Wijaya, 15, di kelas 50 meter gaya dada.

Paswind Solo selaku pelaksana kejuaraan ini meraih satu emas yang ditorehkan Hanna Christina Purnaninda di kelas 400 meter gaya bebas putri. Wakil Solo lain, ACS, meraih satu emas melalui Laila Zahara,13, di kelas 50 meter gaya dada putri.

Wakil Sragen, Perisai, mampu memborong dua emas melalui Ricky Yudha Utama, 13, di kelas 400 meter gaya bebas dan Januar Surya Krisandhy, 18, di kelas 50 meter gaya dada. Wakil Klaten, Apta SC meraih satu emas melalui Cahya Erinjaya, 13, di kelas 50 meter gaya dada. JAQ Sleman, Spectrum Semarang, GP Four Pekalongan, Yuso Sleman, Lawet Kebumen, masing-masing meraih satu emas.

“Hingga tujuh event ini, wakil Paswind belum banyak mengikuti pertandingan. Peluang untuk meraih banyak emas masih terbuka. Tapi, saya memprediksi persaingannya sangat ketat. Wakil dari DIY di kejuaraan ini tampil mengejutkan. Pada Paswind Cup I tahun lalu, penampilan wakil DIY tidak sebagus sekarang,” jelas Ketua Umum Paswind Cup II, Nur Efendi, kala ditemui Solopos.com di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya