SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Klub-klub anggota PSS Sleman diminta sabar apabila sampai saat ini belum menerima ajakan dari Pengcab PSSI Sleman untuk membahas nasib Super Elang Jawa.

“Klub anggota saya minta sabar,” ujar Sekretaris Pengcab PSSI Sleman, Kuntadi, saat ditemui Harian Jogja Express seusai pertandingan antara Sleman dan Bantul di Stadion Tridadi, Rabu (19/10). Ditegaskan dia, klub-klub akan dikumpulkan seusia pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2011 selesai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rencananya, Pengcab akan membahas kinerja organisasi seusai pelaksanaan Porprov 2011 yang dipusatkan di Sleman. Pembahasan itu termasuk diantaranya evaluasi pembahasan nasib PSS yang saat ini dinilai banyak kalangan stagnan.

Kuntadi mengatakan saat ini pemangku kepentingan sepak bola baru fokus pelaksanaan Porprov. Usai Porprov baru akan dilakukan pertemuan evaluasi oleh pengurus Pengcab. Kemudian klub anggota akan diajak bicara setelah pertemuan tersebut.

“Klub anggota nanti akan diajak bicara setelah pertemuan pengurus memperoleh hasil,” tegas Kuntadi. Dalam pertemuan pengurus akan dibahas terkait hasil kompetisi pengcab, termasuk di dalamnya pandangan masalah klub yang saat ini sedang hangat diperbincangkan, yakni Super Elang Jawa.

General Manajer PSS Sleman, Djoko Handoyo menyikapi hal tersebut dengan menegaskan masih menunggu kejelasan dari PSSI. Klub anggota menginginkan rembukan tentang PSS namun manajemen juga masih menunggu kepastian dari PSSI terkait dengan kompetisi musim depan.

“Selama ini kami bukannya diam seribu bahasa tapi manajemen melakukan proses menuju kompetisi musim depan,” ujarnya. Proses yang dimaksud berupa terkait dengan komitmen pemain. Meski belum ada hitam di atas putih, komitmen lisan sudah dilakukan manajemen kepada pemain yang dipertahankan.

Penangung Jawab Latihan PSS Sleman Rumadi menjelaskan materi pemain PS lambat laun terus berdatangan. Meski masih dalam proses seleksi, manajemen sementara ingin memastikan pemain yang tepat untuk kesebelasan Super Elang Jawa.

Marwan Muhammad, gelandang asal Persigo Gorontalo, yang sebelumnya mengikuti seleksi tampak tidak hadir saat latihan pada Selasa (18/10) lalu. Rumadi menjelaskan pemain seleksi itu sedang pulang ke Gorontalo untuk mengurus administrasi di rumahnya.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya