SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali [SPFM], Kloter 7 jemaah haji asal Wonosobo dari Debarkasi Adi Sumarmo Solo, tiba lebih awal dari jadwal. Humas PPIH Debarkasi Adi Sumarmo Solo Rohmad saat ditemui Senin (14/11) mengatakan, kloter 7 tiba di Debarkasi pada pukul 02.45 WIB atau lebih cepat 6 jam dari jadwal seharusnya. Menurut Rohmad, sedangkan untuk kloter 8, tiba di Bandara Adi Sumarmo diperkirakan akan tiba pada pukul 22.30 WIB malam. Rohmad menjelaskan, jadwal untuk kedatangan jemaah haji memang sering keterlambatan serta berubah-ubah. Hal itu dikarenakan menyesuaikan dengan Gate atau pintu yang ada di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Rohmad mengungkapkan, untuk gelombang satu memang sering mengalami keterlambatan, sebab saat ini jemaah haji dari seluruh dunia masih berada di Mekkah, dan akan pulang ke Negara masih-masing.  Jadwal kedatangan biasanya, akan mulai normal setelah memasuki kepulangan gelombang dua. [SPFM/hen]

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya