SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali [SPFM], Kedatangan jemaah haji kloter 18 Debarkasi Solo akan mengalami keterlambatan hingga 20 jam. Jemaah haji asal kabupaten Demak ini seharusnya datang hari ini, Kamis (17/11) pada pukul 15.45. Namun kloter 18 ini dimungkinkan baru datang pada Jumat (18/110 besok.

Kepala Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Adi Sumarmo Solo Rohmat, di Asrama Haji Donohudan, Kamis (17/11) menjelaskan keterlambatan ini terjadi akibat padatnya jadwal penerbangan di Bandara King Abdul Azis, Jeddah. Jumlah gerbang penerbangan untuk Indonesia hanya satu sehingga 12 Debarkasi yang ada harus mengantri. Keterlambatan ini tampaknya telah diinformasikan kepada jemaah kloter 18 sehingga seluruh jemaahnya pada siang ini masih berada di pemondokan mereka di Mekah dan belum berjalan menuju Bandara King Abdul Azis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, pada hari ini, Kamis (17/11) juga dijadwalkan kedatangan 3 kloter Debarkasi Solo. Ketiganya yaitu Kloter 15 asal Kabupaten Kendal, Kloter 16 asal Kabupaten Kendal dan Kabupaten Demak, serta Kloter 17 asal kabupaten Demak. Rohmat menambahkan seluruh kloter ini juga mengalami keterlambatan rata-rata 2 jam dari jadwal semula. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya