SOLOPOS.COM - Miroslav Klose Supersport.com

Miroslav Klose Supersport.com

Miroslav Klose
Supersport.com

Solopos.com, MUNICH – Striker veteran Jerman, Miroslav Klose, mengaku berniat tetap beraksi di lapangan hijau hingga 2016. Namun dia akan mengevaluasi kembali masa depannya setelah Piala Dunia 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang yang membela Lazio tersebut menjadi pencetak gol bersama terbanyak sepanjang massa bagi tim nasional. Klose menyamai torehan gol Gerd Muller dengan 68 gol dan sampai sekarang belum tertarik gantung sepatu baik untuk klub maupun negaranya.

“Saat ini saya merasa luar biasa dan saya masih ingin bermain dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Klose kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Yahoosport, Kamis (10/10/2013).

“Meski begitu, ini sebuah keputusan yang akan saya putuskan dari bulan ke bulan dan tidak perlu buru-buru. Mari melihat bagaimana musim ini berjalan. Kontrak saya akan berakhir pada Juni tahun depan, kemudian masih ada Piala Dunia, setelah itu saya akan membuat sebuah keputusan,” sambung dia.

“Keinginan saya adalah memenangi Piala Dunia, di mana itu akan menjadi turnamen utama terakhir saya untuk Jerman. Sebelumnya saya hampir memenangi sesuatu namun hilang begitu saja. Tidak ada yang akan lebih indah daripada mengangkat trofi juara di musim panas depan.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya