SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Kendati demikian, dia tak menutup kemungkinan untuk belanja pemain pada Januari 2019 mendatang.

Liverpool saat ini tampil apik dengan memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka menjadi satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yang belum terkalahkan. The Reds mengumpulkan 48 poin dari 18 laga, unggul empat poin dari Manchester City di tempat kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengingat performa Liverpool yang konsisten, Klopp pun ditanya apakan akan tetap belanja pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Manajer asal Jerman itu pun tak menutup kemungkinan untuk menambah skuat.

“Saya puas dengan pemain yang saya miliki saat ini, tapi kita tidak pernah tahu,” kata Klopp seperti dikutip dari Scoresway, Selasa (25/12/2018).

“Saya tetap membuka pintu. Jika sesuatu terjadi dan kami harus mencari [pemain], maka akan kami lakukan.”

“Banyak pertandingan yang harus dijalani, dan penting bagi kami untuk cepat bereaksi. Selama kami mampu bereaksi, maka semuanya akan baik-baik saja. Jika terjadi sesuatu yang mendesak, maka kami akan bergerak. Jika tidak, maka kami tidak akan melakukan apapun,” tutup Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya