SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool cuma menuai hasil imbang kala menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak puas dengan penyelesaian akhir anak asuhnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Liverpool sebenarnya tampil atraktif. Mereka mencatatkan 15 tembakan namun tak satupun berbuah gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Reds juga menghasilkan peluang-peluang berbahaya. Sayang, penyelesaian akhir mereka tidak bagus dan sangat mudah dipatahkan pemain-pemain bertahan lawan. Klopp pun kecewa dengan hal itu.

“Masalah kami malam ini adalah di satu sisi kualitas lawan dan, di sisi lain, operan-operan terakhir kami menyulitkan diri kami sendiri,” ujar Klopp seperti dilansir Espnfc.

“Kami punya 10 atau 12 situasi di mana segalanya sudah siap, dan kemudian kami malah membuat operan terakhir yang biasa saja atau salah oper. Itu menyebabkan dua masalah untuk kami. Pertama, kami tidak menciptakan peluang dan yang lain, kami memberi mereka bola dan mereka menyerang balik. Itu membuat pertandingan lebih menegangkan.”

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Bayern, 14 Maret 2019 mendatang. “Yang kami inginkan malam ini adalah dapat hasil yang bisa kami garap dan kami jelas bisa bekerja dengan hasil itu. Kami masih merasa kami layak di kompetisi ini tapi kami harus menunjukkannya dalam tiga pekan,” tandas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya