SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dokJIBI

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp
dokJIBI

Solopos.com, DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, menyebut Arsenal bisa memenangi Liga Champions. Namun syaratnya The Gunners terhindar dari Bayern Munich.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hal ini dikatakan Klopp seusai pasukannya menelan kekalahan kandang 0-1 dari Arsenal di lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. “Ya [Arsenal bisa memenangi Liga Champions]. Mereka muda, sehat dan memiliki teknik bagus,” ujar Klopp dilansir Sky Sports.

“Malam ini mereka memenangi pertandingan dengan cerdik dan mereka bisa melaju hingga final dan memenanginya, sepanjang mereka tidak bermain menghadapi Bayern Munich,” imbuh Klopp.

Meski menelan kekalahan di hadapan publik sendiri, peluang Dortmund lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Dortmund masih memegang takdir mereka sendiri dalam dua pertandingan selanjutnya, laga kandang lawan Napoli dan lawatan ke Marseille.

Dalam laga ini Dortmund membayar mahal atas sejumlah peluang emas yang tidak mereka tuntaskan menjadi gol ketika Aaron Ramsey memberi gol tunggal kemenangan bagi Arsenal di menit ke-62.

“Kami memiliki 11 tendangan ke arah gawang sebelum mereka mencetak gol. Terkadang ini terasa seperti mereka bertahan dengan empat kaki, namun sepak bola mengenai hasil,” ujar Klopp.

“Rasanya sulit setelah pertandingan, namun Anda harus melihat ke depan. Ini  grup yang sangat kuat dan kabar bagusnya malam ini adalah dengan dua kemenangan kami masih bisa terkualifikasi,” imbuh pelatih berkacamata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya