SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

DORTMUND-Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengklaim bahwa anak asuhnya telah siap melawan tuan rumah Malaga pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (10/4) dinihari WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Kami benar-benar siap untuk melanjutkan petualangan kami di kompetisi ini dan kami sudah siap,” kata Klopp seperti dilansir Football-Espana, Selasa (9/4/2013).

“Kami beruntung untuk memainkan leg kedua di sini di kandang kami, dan kami di antara delapan tim terbaik di Eropa,” ungkapnya.

“Selalu ada dua cara untuk mengatasi permainan seperti ini, baik tekanan di bawah atau melanjutkan dengan cara yang sama kami sudah melakukan sampai sekarang,” sambungnya.

“Kami datang untuk lolos ke semi-final. Sampai sekarang kami sudah tidak punya masalah,  tapi kami harus siap untuk kemungkinan apapun dan benar-benar layak untuk menang,” tegasnya.

“Untuk pertama kalinya kami tidak mengandalkan statistik atau angka. Selama pelatihan sebelumnya, saya mengatakan kepada tim untuk mengabaikan berita negatif seputar hasil imbang tanpa gol di leg pertama. Kami semua sangat positif dan memiliki setiap kesempatan untuk mendapatkan melalui ke semifinal, tapi tidak menjamin,” terangnya.

“Kami membutuhkan dukungan fans kami ‘sekarang lebih dari sebelumnya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, dan setiap pertandingan dalam kompetisi seperti ini bisa menjadi yang terakhir,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya