SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters/Lee Smith)

Jurgen Klopp disebut tengah membangun Liverpool jadi lebih baik.

Solopos.com, LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Giorginio Wijnaldum, menyebut Jurgen Klopp tengah membangun sesuatu yang istimewa di tim. Dia pun merasa senang bisa bergabung dengan Liverpool.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool pada awal musim ini dari Newcastle United. Dia pun menjadi andalan Klopp di lini tengah The Reds. Pemain asal Belanda itu pun terkesan dengan skuat timnya.

Wijnaldum menjadi bagian Livepool dalam lima pertandingan pertama Liverpool. Sejauh ini, mereka berhasil memetik tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Meski tak sempurna, Wijnaldum merasa ada sesuatu yang masih dibangun di timnya oleh sang manajer.

“Ini adalah skuat yang sangat berbajat dengan pelatih yang hebat,” kata Wijnaldum di Liverpool Echo seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/9/2016).

“Saya percaya dia [Klopp] sedang membangun sesuatu yang istimewa di sini. Aku memiliki feeling yang bagus ketika kali pertama bertemu dengan Jurgen Klopp.”

“Saya tahu ini adalah klub yang tepat bagi saya. Saya senang menjadi bagian dari itu dan saya merasa diberkati,” tandasnya.

Wijnaldum juga mengomentari peran barunya di Liverpool. Bersama The Reds, Wijnaldum didapuk sebagai gelandang tengah. Berbeda dengan perannya di Newcastle yang bermain lebih ke depan sebagai gelandang serang atau pemain sayap.

“Menjelang akhir musim lalu di Newcastle aku bermain di sisi kiri. Pada awal musim aku dimainkan sebagai pemain nomor 10,” terangnya.

“Sementara di sini adalah gaya yang berbeda. Dalam gaya ini Anda perlu melihat satu sama lain. Saya punya keyakinan dalam cara kami bermain. Saya menikmatinya,” tutup pemain 25 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya