KLODRAN CUP V : Damri dan Gonilan ke Semifinal
Ilustrasi kejuaraan bola voli (JIBI/Solopos/Dok.)

Klodran Cup V

Solopos.com, KARANGANYAR — Tim Damri dan Tim Gonilan memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen bola voli Klodran Cup V yang diselenggarakan di Desa Klodran, Colomadu, Karanganyar, Rabu (26/7/2017) malam WIB.

Pada babak perempatfinal, Damri mengatasi perlawanan Dikra dengan skor telak 3-0. Sementara itu, Gonilan mampu mengalahkan Putra Mandiri dengan skor 3-2. “

Sementara baru Damri dan Gonilan yang lolos babak semifinal. Pada Kamis malam berlangsung pertandingan babak perempat final yang mempertemukan Asmi kontra Akrab dan Jarwo kontra Family Teknik. Pemenang dalam pertandingan ini akan masuk ke babak semifinal,” ujar Koordinator Humas Klodran Cup, Nosi Dwi Pamungkas, saat dihubungi solopos.com, Kamis (27/7/2017).

Di pertandingan sebelumnya, Akrab mampu menang telak atas Putra Mulus dengan skor 3-0. Family Teknik bisa melaju ke babak perempat final setelah menaklukkan tim unggulan Vita Solo dengan skor 3-2.

“Pertandingan antara Family Teknik melawan Vita Solo menarik untuk ditonton. Pertandingan berjalan imbang sehingga harus diselesaikan dalam lima set. Namun, Family Teknik akhirnya menjadi pemenang,” papar Nosi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom