SOLOPOS.COM - Android Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Klinik Android diasuh oleh Komunitas Android Solo. Kirim pertanyaan Anda seputar Android ke email Founder Android Solo, Erwin Christanto ke christanto.erwin@gmail.com atau ke Twitter @bosswiin. Simak jawabannya di Klinik Android yang hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pertanyaan

William (willi999ww.WW@gmail.com)

Saya punya tablet android Ber merek TABZ Z1S saya ingin download Despicable Me setelah selesai download saya buka lalu saya tunguin  downloadnya malah keluar tulisan hapus gambar video lagu untuk mendownload Despicable Me tolong jawabanya terima kasih.

Jawaban

Salam Droid Mas William
Coba cek terlebih dahulu kapasitas internal memorynya masih sisa berapa? Masih cukup tidak buat instal itu game? Kalau memang tidak cukup, terpaksa uninstal game atau aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi, atau memindahkannya ke external memory, syaratnya memang harus diroot terlebih dahulu untuk hasil yang maksimal.

Salam
Erwin Christanto W, founder Android Solo Community

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya