SOLOPOS.COM - Android Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Klinik Android diasuh oleh Founder Android Solo, Erwin Christanto. Klinik Android hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Tanya:
Raffi Hidayat raffi_hidayat99@yahoo.com

Salam, mas Erwin.
HP saya Advan s4a ( touchscrean ) Android JellyBean , HP saya ketika dipencet gambar pesan malah kepencet tombol musik , pas mencet tombol pengaturan malah tidak bisa ,, minta solusinya ya mas erwin? Thx.

Jawaban:


Salam kenal Raffi,
Sebelumnya Anda melakukan perubahan pengaturan apa? Coba disetting kembali seperti sebelum Anda melakukan perubahan tersebut, tetapi kalau tetap tidak bisa terpaksa anda melakukan reset via factory data reset.

Jangan lupa backup dulu data dan aplikasi yang penting, kenapa saya bilang terpaksa dikarenakan settingan akan kembali seperti semula saat anda pertama kali menggunakan hp tersebut (settingan kondisi saat beli baru), oleh karena itu saya sarankan anda wajib backup data dan aplikasi yang menurut anda penting. Untuk melakukan factory data reset, anda masuk ke menu Setting – Personal – Backup & Reset – Personal data – factory data reset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya