SOLOPOS.COM - Tampilan Samsung Galaxy S5 (Ibtimes.com)

Klinik Android diasuh oleh Founder Android Solo, Erwin Christanto. Klinik Android hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanya: Hartantri Wahyu

Ekspedisi Mudik 2024

Salam kak Erwin.. saya mau tanya, Samsung Galaksi mana yang bagus untuk aplikasi videocall (skype). Referensi saya Samsung Galaksi Grand 2 dan Samsung Galaksi Mega 6.3 Mohon saran. Trimakasih. Salam

Jawaban:

Salam kenal dan salam droid Hartantri,
Pada prinsipnya untuk video call yang dibutuhkan adalah layar yang cukup besar dan koneksi internet yang memadai serta kualitas besarnya pixel kamera depan (front camera) untuk mendukung jernih tidaknya kualitas gambar.

Jadi ketiga hal itulah yang paling penting untuk kebutuhan video call. Untuk keputusan hendak beli yang mana, bandingkan spesifikasi masing-masing serta harganya. Selamat memilih dan membeli yang sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya