SOLOPOS.COM - Logo Android Solo Community (Dok/JIBI/Solopos)

Logo Android

Logo Android

Klinik Android diasuh oleh Komunitas Android Solo. Kirim pertanyaan Anda seputar Android ke email Ketua Android Solo, Erwin Christanto ke christanto.erwin@gmail.com atau ke Twitter @bosswiin. Simak jawabannya di Klinik Android yang hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Erwin Christanto (Dok/Solopos)

Erwin Christanto (Dok/Solopos)

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih.

Pertanyaan :

Aziz Dhani <azizdhani16@gmail.com>

Mas saya aziz mau tanya kan hp saya sony Xperia j di koran os nya msh ICS tapi pas saya beli sudah Jellybean tapi masih garansi tam, tapi kenapa jadi lemot ya mas padahal memory phone msh 277mb dan memory internal msh 1gb mohon bantuannya kenapa kok lemot Terimakasih

Jawaban:

Salam kenal Mas Aziz, Coba cek aplikasi apa saja yg jalan? Karena internal memory yg besar memang bisa menampung aplikasi yg cukup banyak tapi tetap harus disesuaikan dengan kapasitas memory ram yg harus memadai. Untuk pengaturan memory ram bisa memakai ram manager. Salam (Erwin Christanto, Ketua Android Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya