SOLOPOS.COM - Android Solo (Dok/JIBI/Solopos)

Klinik Android diasuh oleh Komunitas Android Solo. Kirim pertanyaan Anda seputar Android ke email Founder Android Solo, Erwin Christanto ke christanto.erwin@gmail.com atau ke Twitter @bosswiin. Simak jawabannya di Klinik Android yang hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Erwin Christanto, Ketua Android Solo

Erwin Christanto, Ketua Android Solo (Dok/Solopos)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih.

Pertanyaan:

Hanum Syarifah syarifahhanum535@yahoo.com

Maaf mas mau tanya. Saya kan pake samsung galaxy young versi gingerbread sementara setelah resmi peluncuran BBM for android cuma bisa diversi jeallybean. Apa bisa saya upgrade langsung ke jallybean? ato memang untuk galaxy young tidak bisa pake BBM for android mas? mohon penjelasannya. Makasi mas

Jawaban:

Salam droid Hanum,

Untuk Samsung Galaxy Young bisa upgrade ke Jellybean via customrom, tapi kalau mau instal aplikasi BBM for android masih belum bisa dikarenakan spesifikasi hardware-nya yang belum Support untuk menjalankan aplikasi tersebut. Syarat minimal bisa menjalankan aplikasi BBM for android adalah Operating Systemnya minimal ICS dan processornya minimal udah ARMv7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya