SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tukang urut tradisional biasanya menjadi andalan bagi sejumlah orang yang sedang pegal-pegal. Jasa tukang urut juga dimanfaatkan oleh mereka yang mengalami cedera cukup parah. Tukang urat memiliki keterampilan memijat yang luar biasa.

Beberapa orang bahkan bisa meluruskan kembali tulang kaki yang bengkok. Seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @duniavvi, Sabtu (9/3/2019). Video tersebut memperlihatkan kemampuan seorang tukang urut memijat pasiennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, kaki pasien tukang urut itu terlihat bengkok. Si tukang urut itu memijat kaki pasiennya secara perlahan. Dia memegang pergelangan kaki pasiennya dengan kuat. Tiba-tiba, dia melakukan tindakan yang cukup membuat penonton video ngilu.

Betapa tidak, si tukang urut menarik telapak kaki pasiennya agar kembali lurus. Sejumlah warganet yang menonton video itu dibuat heboh. Ada yang merasa takut, namun tak sedikit pula yang menilai hal tersebut biasa dilakukan tukang urut.

“Ngilu sampai dubur,” komentar @Riokalitt.

“Uh, sensasinya enak banget tuh. Aku sering banget ngerasain. Coba deh buat yang belum coba,” imbuh @Daywalk33489304.

“Ih, siku tangan kananku nih mlengse pas jatuh. Dibawa ke tukang pijat, sakitnya tuh abdkfjhskdbrins. Tapi enggak bisa teriak pas diurut. Begonya, sudah dibilang jangan ditekuk. Besoknya kutekuk dong, sampai sekarang agak mlengse,” lanjut @readiin.

“Pernah lihat waktu sama kakak di-giniin. Emak sampai nangis lihatnya. Gue sampai ngilu lihatnya,” imbuh @G_Rama112 menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya