SOLOPOS.COM - Tri Dianto. dok JIBI/SOLOPOS/Googleimages

Tri Dianto. dok JIBI/SOLOPOS/Googleimages

DENPASAR – Ambisi Tri Dianto untuk menjadi Ketum Partai Demokrat Kian Berat. Langkah Tri berpotensi kandas setelah dirinya dilarang masuk ke dalam arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di Agung Room, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur Bali, Jalan Hang Tuah, Denpasar, Sabtu-Minggu (30-31/3/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia tidak boleh masuk ruangan kongres. Yang boleh masuk ruangan kongres adalah peserta KLB dan panitia,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali yang juga ketua panitia daerah KLB, Made Mudarta, di Hotel Inna Grand Bali Beach.

Perjuangan Tri Dianto untuk bersaing dengan calon ketua umum, di antaranya SBY, Marzuki Alie semakin berat. Pria yang juga tercatat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap ini harus melewati tata tertib untuk bisa diterima sebagai calon ketua umum yang akan dibahas dalam kongres.

“Jika tata tertib mengizinkan, bisa masuk arena kongres,” kata Mudarta.

Namun, selama pelaksanaan kongres, Tri Dianto masih diizinkan berada di area Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur. “Kalau di areal hotel masih bisa,” ujar Mudarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya