SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Antusiasme masyarakat Indonesia pada acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) terus meningkat setiap tahunnya. Ini mendorong Yamaha untuk menghadirkan kembali kemeriahan BYMS 2019 di 10 kota besar Indonesia dengan mengusung konsep pesta rakyat.

BYMS 2019 menawarkan berbagai keseruan acara yang cocok dinikmati bersama keluarga dan kerabat terdekat, seperti pasar malam, arena bermain anak, lomba mewarnai, pesta es krim dan kuliner, jalan sehat berhadiah, doorprize, dan masih banyak beragam acara menarik lainnya. Menariknya, Anda dapat menikmati beragam keseruan acara BYMS 2019 secara gratis!

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Event BYMS 2019 dilengkapi beberapa wahana permainan dan hiburan yang menarik. Kami memadukan selera masyarakat lokal, sehingga sangat cocok untuk didatangi oleh semua kalangan, termasuk bersama keluarga tercinta,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (26/4/2019).

Klaten menjadi tuan rumah BYMS 2019 yang pertama. Acara yang dimeriahkan penampilan eksklusif dari Nella Kharisma digelar pada Sabtu-Minggu (27-28/4/2019) di Alun-Alun Klaten. Anda bisa memanfaatkan acara tersebut untuk merasakan sensasi mengendarai Yamaha Lexi dan Yamaha Mio S. Anda juga bisa mengikuti test ride interaktif di BYMS 2019.

Jangan lewatkan beragam promo spesial yang digelar di BYMS 2019. Pengunjung juga dapat menikmati servis gratis untuk semua merek motor dan gratis ganti oli Yamalube dari Yamaha. BYMS 2019 juga menjadi waktu tepat bagi yang ingin membeli apparel dan spare part resmi Yamaha. Sebab, Yamaha memberikan diskon spesial yang tidak akan didapatkan di tempat lain. Pengunjung juga mendapat kesempatan spesial tukar tambah ban tanpa biaya pemasangan.

BYMS 2019 memang dijadikan Yamaha sebagai sarana memanjakan konsumen dengan banjir diskon, layanan gratis, serta hadiah menarik lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Datang dan nikmati keseruan BYMS 2019 bersama keluarga atau orang-orang terdekat kalian. Untuk melihat jadwal kota berikutnya dan informasi seputar BYMS 2019 dapat langsung menghubungi contact center Yamaha Indonesia di 021-2457 5555 atau kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia dan website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. #BYMS2019 Yamaha Semakin Di Depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya