SOLOPOS.COM - Logo Pemkab Klaten (Ist)

Klaten (Solopos.com)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten mengirimkan delegasi untuk mengikuti peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) VIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-39 di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (31/5/2011).

Kasubid Sosial dan Budaya, Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) Pemkab Klaten, Widada saat ditemui Espos di kantornya, Senin (30/5/2011), menjelaskan jumlah peserta yang didelegasikan mengikuti kegiatan itu ada empat orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keempat orang itu meliputi istri Bupati Klaten, Yani Sunarna; istri Sekretaris Daerah (Sekda), Ny Indarwato; Kepala Bapermas, Sri Lestari; dan Kasubid Penguatan Lembaga Kemasyarakatan, Arum Sunarni.

“Rombongan sudah berangkat ke Bandara tadi pagi (kemarin-red) pukul 06.00 WIB. Pada Rabu (1/6/2011), mereka sudah kembali ke Klaten,” terang Widada.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya