SOLOPOS.COM - Infografis Klaster Bakul Tahu Kupat Solo (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SOLO -- Sembilan orang kontak erat dengan penjual tahu kupat yang berjualan di timur Rumah Sakit Kasih Ibu (RSKI) terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (14/7/2020). Mereka berasal dari Solo dan sekitarnya.

Kasus tersebut otomatis menjadi kluster baru di Kota Bengawan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pedagang tersebut memiliki warung yang berimpitan dengan pagar sebelah Timur RSKI. Ia memang ber-KTP Purwosari namun sejak empat tahun terakhir sudah berpindah domisili ke Sukoharjo.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi

Dari sembilan kontak yang terkonfirmasi positif, dua di antaranya adalah warga Solo sehingga dicatat dalam data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo. Sisanya, berasal dari kabupaten sekitar seperti Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, dan Boyolali.

Ini Sosok Dita Leni Ravia, Remaja Cantik Bernama Unik dari Gunungkidul 

Mereka berasal dari berbagai kalangan, yakni keluarga, pelanggan, pedagang sekitar, karyawan RSKI hingga pengemudi becak yang kerap nongkrong di lokasi itu.

Infografis Klaster Bakul Tahu Kupat Solo (Solopos/Whisnupaksa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya