SOLOPOS.COM - Jeremy Teti (Youtube.com)

Jeremy Teti menyebutkan dirinya tidak mewakili kaum LGBT.

Solopos.com, JAKARTA – Jeremy Teti sempat mengatakan pro terhadap LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Karena ucapannya itu, ia menjadi bulan-bulanan warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, saat diklarifikasi, Jeremy Teti membantah dianggap sepakat dengan LGBT untuk perwakilan kelompok tertentu. Ia menyebutkan kalimat yang disampaikan dan membuat publik geger itu hanya untuk mengisi karakter tokoh dalam debat. Baca juga: Begini Kronologi Sakit Jantung Jeremy Teti hingga Dilarikan ke IGD

“Hehem pembagian karakter, ya enggak ngapain tidak. Saya bukan mewakili kolompok tertentu oke sekali lagi saya tidak mewakili kelompok tertentu, mewakili agama tertentu itu adalah statement saya. Dan itu adalah sebuah show oke,” ujarnya, Rabu (17/1/2018), di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Itu adalah show televisi, kalau semuanya pro enggak seru harus ada pro dan kontra gitu. Ada pendukung ada kontra itu jadi itu sebuah show, televisi ada show jadi Anda jangan baper. Nah jadi belajar untuk berpikir yang logis lah. Lihat sesuatu dari berbagai sisi jangan satu sisi,” tambah Jeremy Teti, sebagaimana dilansir Okezone.

Seperti diketahui, pada akhir 2017, video Jeremy Teti yang berisi pendapatnya terkait pernikahan sesama jenis tersebar. Video tersebut diambil saat dirinya mengisi acara debat dan memainkan karakter pro terhadap LGBT.

Netizen berspekulasi Jeremy Teti menjadi bagian dari LGBT. Tak sedikit pula hujatan yang dianggapnya berlebihan memenuhi kolom komentar pada akun Instagram pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya