SOLOPOS.COM - Ilustrasi memotret (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi memotret (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Klaten Photografer (KlaP) bekerja sama dengan Yayasan Pijar Lindhu Gedhe menggelar lomba foto dengan tema Eling Tanpa Tangis dalam rangka memperingati musibah gempa bumi 26 Mei 2006 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, kegiatan tersebut bakal digelar di Monumen Lindhu Gedhe di Desa Sengon, Kecamatan Prambanan, Klaten, Rabu (22/5/2013).

“Selain bagian dari rangkaian acara peringatan gempa bumi, kegiatan ini juga digelar dalam rangka ulang tahun pertama Yayasan Pijar Lindhu Gedhe,” ungkap Koordinator Panitia Lomba Foto, Dedy Demiyanto, kepada Solopos.com, Senin (6/5/2013).

Dedy menjelaskan peserta lomba foto itu bersifat umum dan terbuka untuk kamera digital jenis apapun. Usai pemotretan, peserta langsung mengumpulkan file foto asli kepada panitia untuk dinilai oleh tim juri.

“Masing-masing peserta berhak mengumpulkan dua buah foto,” ungkap dia.

Lima orang pemenang akan diambil dalam lomba ini. Juara pertama mendapat hadiah uang senilai Rp2,5 juta, juara kedua Rp1,5 juta, juara ketiga Rp1 juta. Sementara untuk dua orang juara harapan masing-masing mendapat hadiah Rp500.000.

“Peserta bisa mendaftarkan diri ke Sekretariat KlaP di Komplek Buana Studio Jl. Ki Ageng Gribig 68 Sangkalputung, Klaten Utara dengan kontribusi Rp10.000. Peserta juga bisa menguhubungi nomor 0857 2552 0050 & 0857 2811 2234 untuk mendaftarkan diri,” tambah Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya