SOLOPOS.COM - Grup band KLa Project tampil memukau penonton dalam konser A Series of KLa 25 Years Anniversary di Jakarta, Jumat (23/8/2013). Dalam konser tersebut KLa Project membawakan 24 lagu hits. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA--Grup band Kla Project menunjukkan kelasnya sebagai salah satu band papan atas saat mereka tampil dalam konser bertajuk ‘The Glamorous Electronic Journey’ di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (23/8/2013) malam.

Konser malam itu sekaligus sebagai salah satu perayaan konsistensi trio Katon, Lilo dan Adi yang selama 25 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemutara video perjalanan Kla Project memulai perhelatan konser yang memasuki sekitar pukul 21.30. Setelah itu Kla Project langsung menyambutnya dengan lantunan lagu ‘Tinggal Sehari’ sebagai tanda dibukanya konser mereka. Ribuan penontonpun bernyanyi bersama.

“Kami bersyukur masih mampu menjalani karir hingga 25 tahun, ini semua berkat dukungan dan doa kalian, akhirnya kami bisa berada di sini malam ini,” ujar Katon sang vokalis.

Beberapa lagu yang menjadi hits dibawakan mereka malam itu. Seperti ‘Menjemput Impian’, ‘Yogyakarta’, ‘Romansa’, ‘Prahara’, ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ serta ‘Semoga’.

Tak lupa disela konser Katon mengucapkan rasa terima kasihnyanya kepada keluarga khususnya anak-anaknya yang mendukung perjalanan karir dirinya dan Kla Project.

“Saya ingin ucapkan terima kasih untuk anak-anak saya yang sudah menyaksikan konser ini, dan juga buat keluarga saya,” tutur Katon.

Setelah konser berakhir, Klanis (sebuatan penggemar Kla Project) tak urung beranjak, mereka bahkan seperti merasa belum terpuaskan. Akhirnya Kla Project menyuguhkan dua lagu tambahan ‘Anak Dara’ dan ‘Gerimis’, yang mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Total mereka membawakan 23 lagu dengan durasi sekitar dua jam penampilan. Usia yang makin menua sepertinya tak membuat Kla Project kehilangan sentuhannya. Konser malam itu menunjukkan bagaimana konsistensi mereka teruji sebagai musisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya