SOLOPOS.COM - Kiwil dan Meggy (Instagram @meggykiwil)

Kiwil mengecam sikap Uus yang mencibir Habib Rizieq.

Solopos.com, JAKARTA — Komedian Wildan Delta atau lebih akrab disapa Kiwil bereaksi keras dengan cuitan Uus. Kiwil terang-terangan menyarankan Uus untuk meminta maaf lantaran dianggap telah menghina ulama lewat media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kiwil itu meminta komedian dengan nama asli Risky Firdaus Wijaksana itu untuk segera minta maaf agar masalah cepat selesai. Kiwil pun bersedia untuk menjadi perantara Uus dan Rizieq Shihab. “Maaf selesai, makanya saya tantang, saya mau jadi perantara, mereka enggak enggak maaf, enggak selesai,” ucap Kiwil dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (8/2/2017).

Selain itu, Kiwil juga meminta Uus untuk banyak mencontoh dari komedian senior, seperti Jojon dan termasuk dirinya yang langsung meminta maaf ketika bermasalah dengan orang lain,

“Untuk mereka, kita pernah belajar dari almarhum Jojon, beliau minta maaf ke presiden dan masalah selesai. Kiwil dengan Zainuddin MZ, Kiwil minta maaf selesai. Uus dan Maman enggak minta maaf, enggak selesai,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya