SOLOPOS.COM - Lionel Messi dan Neymar Jr. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, BARCELONA — Kisruh transfer Neymar menjadi isu yang mempengaruhi suasana klub Barcelona. Lionel Messi disebut tengah bersedih dengan kondisi klubnya yang diguncang isu transfer tersebut.

Seperti diketahui, kisruh transfer Neymar diduga membuat Sandro Rosell meninggalkan jabatannya sebagai Presiden klub. Ia digantikan Josep Maria Bartomeu yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden. Bartomeu mengatakan bahwa Messi memang sedih dengan kepergian Rosell itu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Kami sudah bicara dengan Leo (Lionel Messi) dan dia cukup sedih karena kepergian Sandro Rosell. Leo memiliki hubungan yang bagus dengan Rosell – ia sudah mengenalnya sejak pertama datang ke Barca,” jelas Bartomeu kepada BeIn Sports seperti dikutip Bola.net.

Kondisi ini kemudian ditanggapi L’Equipe dengan melansir bahwa PSG akan melayangkan tawaran untuk membawa Messi ke Parc des Princes. L’Equipe menulis bahwa PSG tengah mempersiapkan ‘tawaran abad ini’ untuk mencuri Messi dari genggaman Barca.

Sebagai catatan, Messi juga tengah dikabarkan menginginkan kontrak baru di Barca. Messi merasa ia patut mendapatkan penghasilan yang lebih dari klub ketimbang yang didapat Neymar. Pihak Barca berjanji menyanggupinya namun belum ada negosiasi hingga saat ini.

Klaim ini kemudian ditanggapi oleh ayah Messi yang sekaligus menjadi agennya; Jorge. Ia mengatakan kepada L’Equipe bahwa Messi merasa terhormat dikaitkan dengan PSG namun saat ini sang pemain masih terikat kontrak dengan Barcelona. Meski demikian, Jorge juga mengatakan bahwa apa saja bisa terjadi di sepakbola.

“Apakah Leo akan bermain bagi Barcelona musim depan? Well, dia masih terikat kontrak. Tapi dalam sepakbola, kita semua tahu apa saja bisa terjadi. Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Kita lihat saja nanti,” jelas Jorge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya