SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan ibundanya sambangi Polda Metro Jaya (Okezone)

Kisruh Mario Teguh vs Ario Kiswinar terus menjadi-jadi.

Solopos.com, JAKARTA – Kisruh antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar kian melebar. Tak tanggung-tanggung, tim kuasa hukum dari kedua belah pihak sampai ikut saling melaporkan satu sama lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kuasa hukum Mario Teguh, Rhoney Sapulette, mengajukan laporan terhadap pengacara Ario Kiswinar pada 13 Oktober 2016, kali ini giliran Ferry Amahorseya yang melaporkan kuasa hukum sang motivator, Vidi Galenso Syarief.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaporan sendiri dilakukan pada hari ini, Senin (17/10/2016) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Dalam laporannya, Ferry Amahorseya melaporkan Vidi Galenso Syarief atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Melaporkan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap kuasa hukum Mario Teguh, VGS, melalui media sosial, yang menyatakan bahwa tim kuasa hukum Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto telah melakukan kebohongan publik,” tulis kuasa hukum Ario Kiswinar tersebut, dalam press release yang ia sebarkan kepada awak media sesaat setelah mengajukan pelaporan.

Selain mengajukan pelaporan terhadap Vidi Galenso Syarief, Ferry Amahorseya juga menyatakan secara tegas bahwa pihaknya menolak tuduhan yang dilontarkan pihak Mario Teguh, dalam laporannya pada 5 Oktober 2016 lalu. Dalam laporan tersebut, Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, menyebut tim kuasa hukum Kiswinar hanya mencari keuntungan materiil lewat kasus yang mereka hadapi saat ini.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Ferry, ia menyatakan bahwa statusnya sebagai kuasa hukum, memang murni untuk membantu Kiswinar dalam membuktikan bahwa dirinya adalah anak kandung Mario Teguh. “Tidak ada motif materiil dan motif mencari keuntungan seperti yang disebutkan dalam laporan tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya