SOLOPOS.COM - Jasmine Tridevil, Wanita dengan Tiga Payudara (twitter)

Solopos.com, NEW YORK – Jasmine Tridevil telah menjalani operasi payudara yang terbilang tak lazim. Dia rela mengeluarkan US$20.000 atau sekitara Rp240 Juta untuk untuk menambah jumlah payudaranya. Inilah kisah unik yang diurai media-media AS.

Seorang juru pijat bernama Jasmine Tridevil bikin heboh seantero Amerika usai tampil dalam sebuah reality show. Jasmine yang memperkenalkan diri sebagai seorang yang “antimainstream” ini punya tiga payudara.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Sangat sulit bagi saya untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Sekiranya, ada 50 sampai 60 dokter yang telah saya datangi,” kata Jasmine seperti dikutip situs Bild.de, Sabtu (20/9/2014).

Katanya, aksi unik wanita ini bertujuan untuk bisa tampil di acara reality show dan menarik perhatian ilusionis asal Amerika Serikat (AS), Chris Angel.

Tingkah Jasmine ini membuatnya menjadi perbincangan hangat di beberapa media online. Banyak orang yang mempertanyakan alasan dokter yang mengoperasinya mau melakukannya.Jasmine Tridevil

Agar bisa mewujudkan keinginan gilanya itu, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai juru pijat plus-plus, rela menggelontorkan uang sebesar US$20.000 atau Rp240 juta hanya untuk operasi plastik penambah payudara.

Aksi gila Jasmine ini sudah tersebar luas di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan keaslian dari payudara Jasmine yang kini menjadi tiga. Dan dalam waktu dekat, Jasmine akan tampil dengan program televisinya.

Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan perbincangan karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya