SOLOPOS.COM - Meredith Parmalee (Womenshealthmag.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita di Amerika Serikat.

Solopos.com, NEW YORK — Kegiatan unik Meredith Parmalee yang baru-baru ini ia gemari adalah belari sambil merajut. Bagi orang biasa, mungkin hal ini akan sulit dilakukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meredith mengaku, kegiatan uniknya ini bertujuan untuk mengkampanyekan gerakan merajut kepada masyarakat. Ia memilih merajut sambil berlari karena menurutnya ini unik dan bisa menarik perhatian.

“Musim panas ini, saya magang di organisasi We Are Knitters dan kami mengembangkan caraa-cara berbeda untuk mempromosikan organisasi ini,” kata Meredith.

We Are Knitters sendiri adalah organisasi asal Spanyol yang mendukung gerakan agar orang-orang beralih membuat baju dan aksesorisnya sendiri dengan keterampilan merajut.

Meredith mengaku ia terinspirasi mengikuti ajang New York City Marathon, setelah melihat beberapa hal aneh yang dilakukan oleh orang lain.

“Saya lihat beberapa orang, menggunakan sosial media, ada yang ski dan merajut dan beberapa orang yang merajut selama di New York City Marathon. Saya bawa ide maraton itu kepada bos saya, seperti lelucon, dan dia menyukainya,” jelas Meredith, sebagaimana Solopos.com kutip dari Womenshealthmag, Jumat (23/10/2015).

Untuk menghadapi ajang New York City Marathon tersebut, Meredith berlatih sungguh-sungguh. Mulanya, ia merasa sulit berlari sambil merajut. Namun, lama-lama ia terbiasa.

Meredith memberi saran kepada siapa saja yang ingin menjajal kegiatan unik merajut sambil berlari, agar tidak takut jika benangnya jatuh. Ia membuktikan sendiri, bahwa berlari sambil merajut tidak mustahil untuk dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya