SOLOPOS.COM - R22 Bugatti Calibre (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Bugatti yang selama ini dikenal sebagai produsen mobil berkecepatan tinggi meluncurkan sebuah produk berbeda dari sebelumnya. Mereka meluncurkan sebuah sabuk atau ikat pinggang dengan harga yang fantastis, bahkan melebihi harga sebuah mobil Porsche yang aduhai mahalnya.

Dilansir Daily Mail, Selasa (7/1/2014), produk yang dinamai R22 Bugatti Calibre tersebut terbuat dari emas murni yang dirancang khusus oleh Bugatti dengan menggandeng produsen barang mewah Swiss, Roland Iten, sebagai mitra kerja sama. Sabuk itu dibuat dengan menggunakan mesin pembuatan jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bugatti bahkan mengemas R22 Bugatti Calibre dengan sangat mewah (Dailymail.co.uk)

Bugatti bahkan mengemas R22 Bugatti Calibre dengan sangat mewah (Dailymail.co.uk)

Ikat pinggang itu dibuat dari emas murni serta logam titanium yang digerakkan dengan 100 potongan mekanik. Setiap komponen R22 Bugatti Calibre dibuat dan diukir oleh laser yang kuat dari emas atau titanium.

Sabuk ini diproduksi secara terbatas, hanya 11 unit. Dengan begitu, pemilik ikat pinggang ini tentu bakal merasakan eksklusivitas saat memakai barang mewah ini. Sebagai salah satu pembuatnya, Roland Iten mengungkapkan sabuk ini dapat menyesuaikan ukuran pinggang yang tepat bagi pemakainya.

Dengan spesifikasi seperti itu, Bugatti membaderol ikat pinggang ini dengan label harga sangat fantastis, yakni mencapai 60.000 pounsterling atau setara dengan Rp1,2 miliar. Harga yang fantasitis ini ternyata lebih mahal jika dibandingkan dengan haraga mobil Porsche Cayman yang hanya berharga 48.000 pounsterling atau setara dengan Rp953 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya