SOLOPOS.COM - Kerim Ahmetspahic beraksi memecahkan balok beton. (tvnz.co.nz)

Kisah unik tentang seorang remaja memecahkan balok beton pakai kepala.

Solopos.com, SOLO— Seorang remaja pria asal Visoko, Bosnia, berhasil membukukan namanya dalam Guinness Book of World Records berkat kemampuannya memecahkan balok beton memakai kepala. Pemuda bernama Kerim Athmetspahic itu dapat memecahkan 111 balok beton hanya dalam waktu 35 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikabarkan Thesun, Senin (27/3/2017), terlihat dalam sebuah video, pemuda berusia 16 tahun itu memamerkan aksinya saat memecahkan 111 balok beton memakai kepala.

Dengan mengenakan seragam taekwondo bersabuk hitam, Kerim terlihat lihai memecahkan balok-balok yang ada di hadapannya. Memecahkan satu per satu blok balok beton yang terdiri atas enam lapis, ia lakukan dengan salto atau gerakan jungkir balik di udara.

Kerim Athmetspahic (tvnz.co.nz)

Kerim Athmetspahic (tvnz.co.nz)

Terdengar sorak sorai penonton yang kagum melihat aksi sang juara taekwondo saat memecahkan balok. Tak hanya penonton yang bersorak, pembawa acara juga terdengar menghitung jumlah balok beton yang dapat dipecahkan oleh Kerim.

“Aku masih memiliki banyak tenaga. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu pencapaian ini, termasuk kedua orang tuaku dan pelatihku, Edin Kajevic,” ucap Kerim.

Banyak orang terlihat memeluk Kerim dengan bangga setelah aksi pemecahan rekor itu selesai.

Acara pemecahan rekor itu juga dihadiri oleh pihak Guinness Book of World Records untuk menyaksikan pemecahan rekor tersebut. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya