SOLOPOS.COM - Pria berjuluk "Omani Bob Marley" ini punya suara mirip Bob Marley (youtube)

Solopos.com, MUSKAT – Kisah unik kali ini datang dari Oman. Mitchell Brunning yang muncul di ajang The Voice Holland 2013 silam ternyata bukan satu-satunya duplikat Bob Marley. Pria asal Oman ini tiba-tiba kembali menghebohkan internet. Menyanyikan lagu Redemption Song milik Bob Marley, suara pria ini nyaris serupa penyanyi aslinya.

Pernahkan Anda melihat penampilan Mitchell Brunning? Penggemar musik Reggae pasti tau. Brunning tiba-tiba muncul mengejutkan juri ajang pencarian bakat The Voice Holland tahun 2013 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brunning menyanyikan lagu Redemption Song dan membuat juri saat itu tercengang. Lagu yang sama dibawakan seorang pria asal Oman ini. Pria yang tak diketahui namanya bernyanyi dengan gitar dan mengejutkan penontonnya di Youtube.

“Anda bernyanyi dengan sangat cantik. Pecinta Bob Marley seperti saya akan selalu rindu dengan lantunan suara ini,” komentar seorang pengguna Youtube Simon Moskovich.

Komentar Simon jadi yang paling populer diantara komentar lainnya. Pecinta Reggae tentu sangat rindu dengan Bob Marley. Penyanyi dengan suara serupa beberapa kali ditemui.

Ziggy Marley, anak dari Bob Marley sendiri jadi salah satu yang paling mirip ketika membawakan lagu sang ayah. Ziggy bahkan berkolaborasi dengan musisi kenamaan, Santana.  Meski begitu, tetap tak ada yang lebih mengejutkan daripada pria yang dijuluki “Omani Bob Marley”. Pasalnya pria itu hadir dengan tampilan yang tak ada kesan Reggae sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya