SOLOPOS.COM - Tony Sheldon, 33, sebelum (kiri) dan sesudah operasi plastik (kanan). (popdust.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang penulis lagu asal Los Angeles, Amerika Serikat, Toby Sheldon rela merogoh koceknya dalam-dalam demi melancarkan aksinya untuk mengubah wajahnya seperti penyanyi top asal Kanada, Justin Bieber.

Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Justin Bieber (dailymail.co.uk)

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Seperti dilansir laman aneka berita Daily Mail, Senin (21/10/2013), Sheldon menghabiskan hampir US$100.000 atau lebih dari dari Rp1 miliar selama 5 tahun untuk membuat wajahnya terlihat seperti penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul Baby tersebut. Sheldon melakukan berbagai operasi wajah seperti pengurangan dagu dan operasi kelopak mata agar tampak lebih muda dari usianya yang telah menginjak 33 tahun.

Sheldon mulai terobsesi pada sosok Justin Bieber ketika para teman wanitanya banyak yang membicarakan sosok Bieber pada setiap kesempatan. Ketika melihat foto Bieber, mulai muncul, dalam benaknya muncul ide untuk terlihat sama seperti Bieber.

Wajah Bieber yang terlihat babyface menarik minat Sheldon untuk merestrukturisasi seluruh tampilan wajahnya agar terlihat jauh lebih muda melalui operasi plastik. Setelah mengubah warna rambutnya dengan warna pirang, Sheldon kemudian melanjutkan dengan mengubah wajah dan bibirnya.

“Antara gaya rambut memang kami terlihat sama, senyum Bieber juga aku ikuti dan penampilan secara keseluruhan terlihat muda seperti Justin Bieber dan saya sangat bahagia,” ujar Sheldon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya