SOLOPOS.COM - Kyle Jones, 31, (kiri) bersama kekasihnya Marjorie McCook atau dikenal dengan Marge, 91 (kanan). (mirror.co.uk)

Solopos.com, PITTSBURGH- Kisah unik kali ini soal hubungan cinta yang tak lazim. Biasanya seorang pemuda ingin menjalin kasih dengan wanita yang berusia lebih muda darinya. Anggapan itu nyatanya tidak dipunyai dalam diri Kyle Jones, 31, yang mempunyai kekasih lebih tua darinya bahkan lebih tua dibanding ibunya.

Kyle Jones (tengah) bersama sang ibu Ceceila Jones Clark (kanan) dan kekasih Kyle yang sudah berusia 91 tahun, Marjorie McCook (kiri)  (mirror.co.uk)

Kyle Jones (tengah) bersama sang ibu Ceceila Jones Clark (kanan) dan kekasih Kyle yang sudah berusia 91 tahun, Marjorie McCook (kiri)
(mirror.co.uk)

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Pria asal Augusta, Georgia, Amerika Serikat ini telah menjalin beberapa hubungan asmara dengan sejumlah perempuan tua bahkan dia tidak segan untuk memperkenalkan kekasihnya itu kepada sang ibu. Saat ini, dia sedang mengencani seorang perempuan tua berusia 91 tahun.

Marjorie McCook, 91, telah berpacaran dengan Kyle selama lima tahun. Selisih usia yang hampir 60 tahun itu tidak mempengaruhi hubungan mereka, malah hubungan mereka terlihat sangat romantis.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semua orang memiliki pemikiran berbeda, ada yang menyukai perempuan berambut pirang, ada yang suka perempuan rambut coklat, ada yang suka sama jenis, sedangkan saya suka perempuan tua,” kata Kyle seperti dilansir dari laman berita mirror.co.uk Jumat (6/6/2014).

Pemuda yang tinggal di kota Pittsburgh, Pennsylvania, AS itu mengaku diriya menyukai perempuan yang lebih tua saat berusia 18 tahun. Saat itu, dirinya mengencani perempuan berusia 50 tahun.

Kyle yang menggunakan situs kencan untuk mencari teman kencan atau sekadar teman mengobrol sering mencari perempuan yang berusia antara 60 sampai 80 tahun.

“Setiap kali saya mencoba berbicara dengan seorang perempuan tua, reaksi pertamanya adalah mengatakan bahwa saya terlalu muda,” ungkapnya.

“Namun saya biasanya memaksa dan mengatakan hubungan ini akan sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Secara rutin Kyle menemui perempuan-perempuan tua itu untuk pergi berkencan bahkan mengajaknya bertemu dengan sang ibu yang masih berumur 50 tahun.

Awal Kisah Cinta
Awal perjumpaan Kyle dengan Marjorie McCool pada tahun 2009 di sebuah toko buku tempat Merge panggilan akrabnya itu bekerja. Saat itu, Kyle meminta nomor telepon Marge.

Pertemuan tersebut dianggap Marge sebagai durian runtuh, pasalnya Marge sudah menjanda selama 37 tahun sejak bercerai dengan suaminya. Akhirnya, dia menerima tawaran Kyle untuk menjalin tali kasih bersama- sama.

Marge yang telah memiliki enam anak mengatakan, hubungannya berjalan lancar bahkan untuk urusan ranjang, keduanya tak memiliki masalah. “Sebagian besar keluarga saya adalah laki-laki dan mereka tak terlalu peduli. Apa yang saya lakukan adalah urusan saya,” kata Marge.

“Saat orang melihat kami berdua, mereka mungkin mengira Kyle adalah anak saya atau mungkin cucu,” lanjut Marge sambil tertawa.

Dan meski para perempuan tua itu masih bingung mengapa Kyle menyukai mereka, pria itu tetap bersikukuh melihat sisi menarik dari para nenek itu.

Meski hubungan Kyle dan kekasihnya yang sudah termasuk ke dalam usia uzur itu terlihat janggal di mata banyak orang, Ceceila Jones Clark, 50, sang ibu Kyle tetap mendukung putranya tersebut.

“Saya kira banyak anak-anak yang jatuh cinta pada gurunya, jadi saya anggap anak saya ini tidak aneh,” kata Ceceila.

“Saya sungguh tidak tahu apakah anak saya akan tetap seperti ini atau ini hanya bagian dari salah satu fase hidupnya,” pungkas Ceceila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya