SOLOPOS.COM - Kinoshita Yuka (Dailymail.co.uk)

Kisah unik seorang gadis di Jepang berhasil menghabiskan mi seberat empat kilogram dalam waktu hanya tiga menit.

Solopos.com, SOLO – Seorang gadis asal Jepang, Kinoshita Yuka, menghebohkan publik setempat. Dia mampu menghabiskan mi instan seberat empat kilogram hanya dalam waktu tiga menit.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (25/5/2015), Kinoshita Yuka menunjukkan kebolehannya itu dengan mengunggah video ke Youtube. Di video itu, dia sanggup menghabiskan mi instan dengan porsi yang sangat besar.

Tentu yang paling mengejutkan adalah waktu yang diperlukan Kinoshita  dalam menghabiskan mi itu, yakni hanya tiga menit.

Selain itu, Kinoshita Yuka merupakan gadis berperawakan kecil. Sehingga banyak yang takjub gadis itu mampu menghabiskan makanan dalam porsi besar. Apalagi jenis mi yang dia makan sangat tebal, yakni mi yakisoba.

Video yang diunggah Kinoshita Yuka itu adalah untuk  mengikuti sebuah kontes makan besar di Jepang. Dalam kontes itu, peserta harus makan makanan dalam jumlah besar dan melebihi porsi makanan orang pada umumnya.

Makan mi porsi besar itu bukan kisah unik pertama yang dilakukan Kinoshita Yuka. Dia juga bukan orang baru dalam kontes makan besar.

Sebelumnya, dia juga pernah menghabiskan 62 burger dalam tujuh menit, 1,3 kilogram daging steak dalam waktu lima menit, dan 200 potongan sushi dalam waktu delapan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya