SOLOPOS.COM - Kicauan tentang bayi bernama Pajero Sport (Twitter @yeahmahasiswa)

Kisah unik kali ini tentang seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tua tentu tak akan asal-asalan saat memilih nama untuk anaknya. Nama dianggap sebagai perwujudan doa kedua orang tua untuk si anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbeda dari umumnya, pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti memberikan nama unik untuk buah hati mereka. Keduanya memberi nama anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki dengan merek mobil ternama, Pajero Sport.

Nama unik bayi laki-laki yang lahir 26 April 2017 itu ramai diperbincangkan warganet seusai dicuitkan akun Twitter @yeahmahasiswa, Selasa (23/5/2017). Dalam kicauan itu, @yeahmahasiswa memperlihatkan kertas pemberitahuan kelahiran Pajero Sport.

“Semoga tumbuh menjadi anak yang gagah, suspensinya lembut, tidak berisik, dan ergonominya nyaman,” tulis @yeahmahasiswa pada keterangan foto.

Berbagai komentar mengalir pada kicauan kocak tersebut. Warganet tampak terkejut dengan nama anak yang dinilai aneh itu. Mereka menduga orang tua anak itu sangat menyukai dunia otomotif.

Kira2 sotosop bukan min? Gila ya masak 2017 namain anak kayak gitu. Bapaknya suka otomotif mungkin ya?” terka @hafil.

Ngakak parah sama nama Pajero. Nama yang cukup gagah,” sambung @ankywulandari.

Udah ketebak siapa nama sodaranya, pasti Pajero Dakar Ultimate, hahah,” lanjut @Zulhidayat_AY.

Ini bukan kali pertama ada orang yang memberikan nama unik kepada anaknya. Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kartu ujian milik salah seorang siswa sekolah dasar (SD) yang bernama unik juga viral di media sosial. Bagaimana tidak? Kartu ujian itu menampilkan nama seorang siwa laki-laki bernama Alhamdulillah Lanang Anakku. Nama unik itu pun membuat warganet heboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya