Tutup Iklan

KISAH UNIK : Wow, Anak Anjing Pitbull Ini Dihargai Rp1,3 Miliar

KISAH UNIK : Wow, Anak Anjing Pitbull Ini Dihargai Rp1,3 Miliar

SOLOPOS.COM - Hulk, anjing pitbull terbesar (Daily Mail)

Anak anjing pitbull terbesar di dunia dihargai Rp1,3 miliar.

Solopos.com, SOLO – Hulk yang dikenal sebagai anjing pitbull terbesar di dunia kini punya delapan ekor anak. Yang membuat tercengang adalah anak Hulk yang sudah terlatih memiliki harga fantastis mencapai 1,3 miliar.

Pemilik Hulk, Marlon Grennan, menyatakan tengah melatih salah satu anak dari Hulk bernama Kobe yang saat ini berusia delapan bulan.

“Reputasi saya dibangun dengan cara mengembangkan dan melatih anjing saya. Saya saat ini sedang mencari Hulk selanjutnya dan anjing ini merupakan bintang di masa depan,” tutur Grennan, sebagaimana dikutip Okezone dari Daily Mail, Minggu (23/10/2016).

Grennan menyadari Hulk merupakan anjing paling terkenal yang ia miliki dan ia saat ini berusaha membuat anak dari Hulk lebih terkenal dari sang ayah. Grennan menuturkan, Kobe merupakan anjing yang menakjubkan dan memiliki energi yang baik sehingga cocok menjadi penerus Hulk.

Saat ini Grennan terus melatih Kobe untuk menjadi anak anjing yang kuat. Latihan tersebut termasuk cara menggigit, menarik hingga untuk menyerang sesuai perintah untuk menyerang target.

“Jika saya mau, saya sudah mendapatkan tawaran beberapa kali untuk menjualnya [Kobe] seharga USD40.000 (Rp522 juta) dalam keadaan belum terlatih. Kobe sebagai anjing yang sudah sepenuhnya terlatih dengan mudah saya akan terjual  USD100.000 (Rp1,3 miliar),” tutur Grennan.

Bisnis milik Grennan, Dark Dynasty K9 yang bermarkas di New Hampshire, Amerika Serikat (AS) ini sudah terkenal di dunia sebagai pemasok anjing-anjing terlatih yang dijual ke selebriti hingga kepada para penegak hukum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Warga Sragen Buktikan Ivermectin Ampuh Jadi Obat Covid-19, 5 Hari Mengonsumsi Langsung Negatif

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Mantan Bupati Sragen Promosikan Ivermectin Sebagai Obat Covid-19, Terbukti Ampuh?

Bupati Sragen periode 2001-2011, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).

Soal Perizinan Sekolah, Ini Kata Kepsek Bocah Perusak Makam di Mojo Solo

Pihak Kuttab atau lembaga pendidikan dasar tempat 10 anak yang merusak makam di Mojo, Solo, mengatakan sudah mengajukan perizinan sekolah kepada Kemenang.

Pasien Covid-19 Membeludak, RSUD Tugurejo Semarang Akhirnya Dirikan Tenda Darurat

RSUD Tugurejo mulai kehabisan ruang isolasi pasien Covid-19 sejalan membeludaknya pasien. Mereka kini mendirikan tenda darurat untuk menampung pasien.

10 Bocah Merusak Makam di Mojo Solo, Ini Penjelasan Sekolah

Pihak sekolah tempat 10 bocah pelaku perusakan makam di Solo membantah mengajarkan intoleransi.