SOLOPOS.COM - Ulat berwajah Iron Man (Metro.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Ulat hijau ini terbilang unik. Jika diperhatikan kepala ulat hijau yang fotonya diposting di salah satu situs berbagi foto ini mirip dengan tokoh komik Iron Man.

Dilansir Metro.co.uk, Minggu (3/11/2013), foto ulat mirip Iron Man ini diunggang dalam situs imgur.com oleh salah satu akun pengguna. Ulat itu diberi nama ironcaterpillar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si empunya foto mengaku, ulat itu ditemukan di pinggiran jalan sedang menggelantung di ranting pohon. Foto itu lantas diunggahnya di website dan memperoleh banyak tanggapan.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah seorang pengunjung berkomentar ini adalah wujud terbaru dari Iron Man yang akan menjadi lanjutan dari salah satu serinya. Ada pula yang mengatakan ini adalah Iron Man versi binatang.

“Iron Man sekarang tinggal di hutan hijau,” kata salah seorang pengunjung imgur.com, seperti dikutip dari Metro, Minggu (3/11/2013).

“Ulat ini wajahnya benar-benar menyerupai Iron Man. Penemuan yang mengagumkan. Ternyata ada keunikan dari spesies ulat,” kata pengguna lain.

Iron Man  adalah sosok fiktif, pahlawan super dari Marvel. Iron Man biasanya tampil dalam baju besi berteknologi super canggih. Tokoh utama Iron Man adalah Tony Stark.

Toni Stark terakhir kali tampil dalam Iron Man 3. Rencananya tokoh idola ini akan kembali menunjukkan kekuatannya di sekuel The Avenger yang akan rilis 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya