SOLOPOS.COM - Mariam teknisi smartphone di Saudi (Emirates247.com)

Kisah unik dilakukan oleh seorang wanita asal Arab Saudi yang mampu memperbaiki 48.000 ponsel dalam setahun.

Solopos.com, RIYADH – Mariam Al Subaei, seorang wanita asal Arab Saudi mengaku telah memperbaiki 48.000 ponsel. Angka sebesar itu ia raih hanya dalam waktu setahun setelah ia membuka reparasi ponsel dan gadget di Ibu Kota Riyadh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pribadi melatih memperbaiki ponsel selama sembilan tahun. Saya ingin membantu perempuan dan mencegah orang lain memeras mereka,” ucap Mariam.

Menurut situs Emirates247, Rabu (28/10/2015), Mariam kini menerima reparasi segala jenis ponsel dan laptop. Dukungan penuh dari keluarga memberikan semangat tersendiri bagi Mariam.

“Keluarga saya mendorong dan mendukung saya dan semua pelanggan perempuan saya sangat membantu dan mendorong. Itu sebabnya saya berhasil dalam kareir ini,” lanjut Mariam.

Lebih lanjut Mariam mengatakan tempat reparasinya hanya diisi oleh teknisi perempuan. Bisnisnya sukses besar dan melayani hampir 48.000 ponsel pada 2014 dan diharapkan jumlahnya akan lebih tinggi tahun ini.

“Mimpi saya sekarang adalah untuk meluncurkan proyek nasional untuk perbaikan perangkat elektronik yang akan melayani wanita dari berbagai negara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya