SOLOPOS.COM - Christie Brinkley,59, menjalani pemotretan mengenakan bikini untuk majalah Social Life. (news.com.au)

Christie Brinkley,59, menjalani pemotretan mengenakan bikini untuk majalah Social Life. (news.com.au)

Solopos.com, JAKARTA— Masa lansia bukannya menjadi masalah krisis percaya diri (pede). Hasil penelitian terbaru membuktikan wanita merasa percaya diri mengenakan bikini saat berusia 59 tahun.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Hal itu merupakan hasil penelitian dari pebisnis ritel dari Inggris TK Maxx seperti dilansir news.com.au. Sampel penelitian adalah wanita Inggris yang berusia 18 hingga 34 tahun sebanyak 2.000 orang.

Kepada responden ditanyakan saat usia berapa mereka merasa nyaman dan percaya diri mengenakan bikini sebagai salah satu pakaian musim panas. Hasil penelitian cukup mengejutkan, karena menemukan 6 dari 10 wanita menjawab merasa yakin terlihat menarik mengenakan bikini saat berusia 59 tahun.

Penelitian ini memiliki dua sisi. Pertama, wanita ternyata perlu memperhatikan penampilan di masa depan. Kedua, ternyata sebagian besar wanita kemungkinan merasa dirinya kurang menarik perhatian orang lain.

Hasil penelitian juga menemukan bahwa sepertiga wanita mengatakan kepercayaan diri mereka tumbuh seiring dengan pertambahan usia. Juga ditemukan bahwa para wanita kurang peduli dengan pendapat orang lain seiring dengan pertambahan usia.

Awal tahun ini, Christie Brinkley,59, menjalani pemotretan mengenakan bikini untuk majalah Social Life. Sedangkan, Helen Mirren, yang cukup dikenal dengan keseksian tubuhnya selama beberapa tahun, menjadi berita utama di media massa karena muncul dalam balutan bikini merah di pantai di Italia saat berusia 60-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya