SOLOPOS.COM - Seorang wanita menangis histeris hingga ingin bunuh diri lantaran pria yang dikencaninya secara online ternyata jelek (Istimewa)

Kisah unik dialami wanita asal Tiongkok yang mencoba bunuh diri lantaran pacarnya tak seganteng di Internet.

Solopos.com, MUDANJIANG – Wanita asal kota Mudanjiang, Tiongkok, nekat ingin mengakhiri hidupnya lantaran pria yang dipacarinya via media sosial ternyata berwajah jelek. Wanita ini merasa tertipu dengan selfie sang pria di jejaring sosial Shina Weibo yang terlihat tampan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden ini terjadi di kota Mudanjiang, Tiongkok. Keduanya bertemu di sebuah hotel. Gadis yang tak disebut namanya itu berteriak histeris pada pria yang tak sesuai harapannya itu. “Kamu curang padaku,” teriaknya seperti dilansir Shanghaiist, Selasa (28/7/2015)

Ekspedisi Mudik 2024

Karena pertengkaran semakin hebat, polisi sampai datang memisahkan mereka. Tapi tiba-tiba wanita ini menenggak pil dan mengambil gelas pecah, kemudian mencoba memotong urat nadinya.

Polisi bertindak cepat dan langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Kini sang wanita berada dalam kondisi stabil.

Menurut ibu wanita itu, putrinya berasal dari propinsi Jilin dan pria yang dikencaninya dari propinsi Heilongjiang. Keduanya bertemu di internet. Terpesona dengan tampang si pria, si wanita pun berpacaran dengannya.

Sebenarnya si ibu tak setuju dengan hubungan mereka, karena anaknya 10 tahun lebih muda dari pasangan prianya. Tapi anaknya tetap nekat dan akhirnya bertemu dengan pacarnya di dunia nyata. Namun karena kecewa dengan penampilan si pacar, wanita itu malah hampir bunuh diri.

Berita ini pun menyebar dengan cepat di dunia maya. Banyak yang menyayangkan aksi si gadis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya