SOLOPOS.COM - Wanita berikan mobil mewah untuk pacarnya (Allkpop)

Wanita ini berikan hadiah mobil mewah untuk melamar kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya menyita perhatian publik lewat keberaniannya yang terbilang tak biasa. Wanita tersebut (selanjutnya disebut A) melamar kekasihnya dengan mobil mewah.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Cerita unik ini diunggah oleh akun Facebook Real Time Daegu. A diketahui melamar kekasihnya dengan cara spesial. Ia membelikan sebuah mobil impian sang pacar dan mengajaknya menikah.

Tanpa diketahui pacarnya, A menabung uang selama lima tahun untuk membelikan mobil tersebut. Lima tahun berjalan, A berhasil menyisihkan uang US$44.000 atau setara Rp585,9 juta. Ia mencantumkan tulisan manis untuk pacarnya dan mengajaknya membina bahtera rumah tangga.

“Aku sangat kurang jika dibandingkan denganmu Oppa (sebutan kakak laki-laki) tapi maukah kau menikah denganku? Jika kau memilikiku, ini [mobil] juga akan menjadi milikmu?” tulisnya sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (7/8/2017).

Sang kekasih sangat terkejut dan senang dengan hadiah kekasihnya. Ia tak menyangka wanita yang dicintainya memberikan hadiah mewah untuknya. “Aku tidak pernah membayangkan, aku tidak percaya, adakah orang orang di luar sana yang diberi hadiah mobil dari pacar mereka,” katanya.

Sementara itu menurut survei, jumlah perempuan yang mengajukan lamaran kepada kekasihnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Presentase tersebut bahkan meningkat hingga 25 persen dalam tiga tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya