SOLOPOS.COM - Precious Nyathi (Thesun.co.uk)

Kisah unik kali ini tentang wanita yang melahirkan bayi berbentuk seperti katak.

Solopos.com, GOKWE – Precious Nyathi, seorang wanita asal Gokwe, Zimbabwe, melahirkan bayi berbentuk menyerupai katak. Kejadian aneh ini membuat warga desa terkejut dan heran dengan bayi yang dimiliki Nyathi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Dailymail, Kamis (2/2/2017), Nomore, suami Nyathi tidak menyangka sang istri akan mengalami kejadian aneh ini. Awalnya, ia tak percaya ketika diberi kabar jika bayi yang selama ini dinantikannya berbentuk seperti katak.

“Aku bergegas pulang saat mengetahui istriku telah melahirkan. Namun, sesampainya di rumah, aku melihat bayi yang seperti katak itu telah mati,” ujar Nomore.

Menurut Nyathi, bayi tersebut lahir prematur. Selama hamil, ia mengaku jarang mengonsumsi makanan yang bergizi. Menurut dokter yang menangani persalinan, hal itulah yang membuat bayinya lahir dalam kondisi mengerikan.

Bayi mirip katak yang dilahirkan Precious Nyathi (Istimewa/thesun.co.uk)

Bayi mirip katak yang dilahirkan Precious Nyathi (Istimewa/thesun.co.uk)

“Selama ini aku selalu berharap memiliki seorang anak. Tapi, Tuhan justru memberiku makhluk mengerikan ini,” tutur Nyathi.

Setelah bayi tersebut lahir, Nyathi dan Nomore bergegas membawanya pulang. Keduanya kemudian meminta nasihat kepada sesepuh desa tentang nasib bayi tersebut. Menurut sesepuh desa, bayi berwujud mengerikan itu harus segera dibakar agar tidak membawa kesialan bagi warga sekitar.

Meski amat menyakitkan, keduanya menyetujui usul tersebut. Bayi itu lalu di bakar dan abunya di buang ke sungai terdekat. Nyathi amat terpukul dengan kejadian ini. Sebab, selama hamil ia tak pernah mengalami keluhan apapun.

“Aku sangat trauma dengan kejadian ini. Aku merasa kehamilanku normal, tapi ternyata bayi dalam kandunganku berwujud amat mengerikan. Setelah ini aku tak ingin segera memiliki anak,” sambung Nyathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya