SOLOPOS.COM - Grunta Goebbels (World News Daily Report)

Seorang wanita asal Denmark punya kisah unik. Ia hamil dari sperma beku ayah kandungnya.

Solopos.com, KOPENHAGEN— Ada-ada saja yang dilakukan wanita demi mendapatkan keturunan. Wanita asal Denmark bernama Grunta Goebbels salah satunya. Menggunakan sperma mendiang sang ayah, wanita 34 tahun itu akhirnya hamil.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Grunta Goebbels sebelumnya diketahui memiliki hubungan sedarah dengan ayahnya, Helmut Goebbels, 73, pada 2006 lalu. Menurut Grunta, apa yang dilakukanya adalah sebuah bukti adanya cinta sejati.

“Sama seperti kebanyakan gadis-gadis kecil, ayahku adalah cinta sejatiku. Ini sebuah kehormatan memiliki hak istimewa untuk memberinya keturunan dalam rahimku,” ucap Grunta seperti dilansir World News Daily Report, Minggu (9/10/2016).

Denmark yang melarang adanya hubungan sedarah menyatakan keberatan dengan apa yang dilakukan Grunta. Pengadilan Denmark telah meminta Grunta membatalkan apa yang dilakukannya. Namun setelah mengajukan banding, akhirnya pengadilan memutuskan mendukungnya.

Pasangan ini sebelumnya tak pernah memberitahu pihak berwenang dengan hubungan sedarah yang telah mereka lakukan saat akan mengajukan in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung pada Februari 2016 lalu. Apa yang mereka lakukan hanya berselang beberapa pekan sebelum Helmut Goebbels meninggal karena kecelakaan.

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya