KISAH UNIK : Wanita Ini Gugat Cerai Suami Gara-Gara Roti Isi

KISAH UNIK : Wanita Ini Gugat Cerai Suami Gara-Gara Roti Isi

SOLOPOS.COM - Ilustrasi roti isi (Oddity Central)

Kisah unik kali ini tentang seorang wanita yang menggugat cerai suaminya hanya karena roti isi.

Solopos.com, SOLO – Perceraian merupakan salah satu hal yang disebabkan oleh berbagai hal. Tak melulu masalah rumit, perceraian bisa terjadi karena hal sepele. Seperti yang dialami pasangan suami istri di Mesir yang bercerai karena roti isi.

Dikutip Solopos.com dari Oddity Central, Selasa (27/2/2018), seorang wanita bernama Sameeha, 30, menggugat cerai suaminya, Ahmed, 32, setelah 40 hari menikah karena masalah sepele. Sameeha tidak tahan dengan sifat sang suami yang sangat pelit kepadanya. Ahmed menolak membelikan roti isi untuk Sameeha saat bertamsya.

Sehari setelah menikah, Ahmed yang berprofesi sebagai guru mengatakan kepada Sameeha alasannya tidak mau berpacaran. Menurutnya, pacaran adalah hal yang sia-sia karena boros biaya. Pada awalnya, Sameeha tidak begitu peduli dengan sifat sang suami yang pelit. Namun, lama- kelamaan, sifat Ahmed membuat Sameeha kesal.

Sameeha mengatakan, setiap hari Ahmed selalu melihat berapa banyak roti yang tersisa di meja makan. Ahmed mengatur jumlah roti yang boleh dikonsumsi dalam sehari. Dia tidak akan memberi Sameeha uang untuk membeli roti jika persediaannya telah habis.

“Suami saya terlalu pelit. Awalnya saya masih bisa menerima tindakannya. Namun, aku jadi semakin sadar jika dia memang benar-benar pelit. Jadi, aku merasa suidah tidak sanggup lagi hidup dengannya,” kata Sameeha.

Puncaknya, Sameeha mengajukan gugatan cerai setelah Ahmed menolak membelikan roti isi. Hal itu terjadi saat keduanya berjalan-jalan di taman pada akhir pekan. “Dia menuduh saya sengaja memanfaatkannya. Padahal, aku hanya meminta dibelikan roti isi. Tapi, dia marah dan menghinaku sebagai orang munafik,” sambung Sameeha.

Pertengkaran Sameeha dan Ahmed terus berlanjut sampai di rumah. Ahmed merasa tidak senang dengan sifat sang istri yang dianggap terlalu boros. Sebab, pada awalnya mereka pergi keluar rumah untuk minum dan bersantai, bukan makan seperti yang diinginkan Sameeha.

Kejadian buruk itulah yang memicu kemarahan Sameeha. Dia akhirnya memilih pulang ke rumah orang tuanya. Dia tidak mau menghabiskan waktunya bersama seorang pria yang menyiksa dirinya. “Aku memilih berpisah daripada terus bertengkar dengannya hanya karena masalah sepele,” tandasnya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Mercedes Benz Siapkan Van Listrik EQT Concept

Mercedes-Benz memperkenalkan van listrik untuk keluarga meskipun masih dalam bentuk konsep.

Kapan Waktu Terbaik untuk Minum Susu, Sebelum atau Sesudah Makan?

Adakah waktu yang tepat untuk minum susu agar penyerapan nutrisinya maksimal?

Geger Warga India Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Pastikan Tidak Ada Penambahan WNA di Soloraya

137 Orang WNA India berada di kawasan Soloraya, rata-rata mereka bekerja sebagai ahli di bidang tertentu misalnya garmen.

Polres Bantul Masih Kesulitan Melacak Keberadaan R Terkait Kasus Satai Beracun

Polres Bantul belum mampu mengungkap keberadaan R terkait kasus satai beracun. Polisi kesulitan melacak karena handphone R mati.

Hamil di Luar Nikah, Pelajar SMK Magelang Gugurkan Janin 8 Bulan

Pelajar SMK nekat melakukan aborsi pada janin 8 bulan yang ia kandung. Warga menemukan janin yang ia kubur dan melaporkannya ke polisi.

Daging Busuk Kedapatan Dijual di Pasar Tradisional Magelang

Tim Dinas Pertanian dan Pangan Kota Magelang, menemukan daging busuk dijual di pasar saat sidak pasar daging di beberapa pasar tradisional.

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.

Miris, Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ternyata Kekasih Sendiri

Polres Cianjur menangkap pria pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti. Pelaku ternyata kekasih korban.

Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting "Mission Impossible 7", Kenapa Ya?

Kesabaran Tom Cruise saat pembuatan Mission Impossible 7 sepertinya tengah diuji.

Resep Opor Ayam Khas Solo Sedap untuk Lebaran

Berikut resep opor ayam spesial khas Solo yang dapat disajikan saat Lebaran tiba untuk menjamu keluarga tercinta.

Cari Bandar Pil Koplo di Lapas Probolinggo, Polisi Pulang dengan Tangan Hampa

Berbekal informasi dari pengedar pil koplo yang mereka tangkap, Satnarkoba Polres Tulungagung Kota merazia Lapas Tulungagung. Namun mereka tak menemukan bandar maupun barang bukti dalam razia tersebut.