SOLOPOS.COM - Danesha Couch dan lima anaknya (News.com.au)

Kisah unik seorang wanita asal Kansas, AS, tiga kali melahirkan bayi kembar dalam 26 bulan.

Solopos.com, KANSAS CITY – Seorang wanita asal Kansas berusia 20 tahun ini punya pengalaman unik dan langka. Dalam 26 bulan, ia telah tiga kali melahirkan bayi kembar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Danesha Couch mengatakan kepada stasiun televisi bahwa ia tidak menjalani program kehamilan. Ia menyadari banyak orang menganggapnya aneh, tetapi itulah yang sebenarnya terjadi.

Couch menceritakan ia kali pertama melahirkan bayi kembar laki-laki Danarius dan Desmond sekitar 26 bulan lalu. Desmond meninggal tak lama setelah lahir karena komplikasi prematuritas.

“Itu adalah waktu yang sangat buruk,” kata Couch kepada Fox4CK.com.

Tak lama setelah melahirkan bayi kembar laki-laki, ia kembali dikaruniai anak kembar perempuan, Delilah dan Davina. Bulan lalu, ia kembali melahirkan anak kembar yang diberi nama Dalanie dan Darla.

“Penyesalan ada pada waktu, tapi aku mungkin sangat bahagia bahwa aku bisa melahirkan bayi dan membuat kehidupan yang beberapa wanita tak bisa melakukannya,” kata Couch seperti dikutip News.com.au, Rabu (20/7/2016).

Couch dan tunangannya berencana untuk menikah pada September 2016 nanti, tapi mereka mengatakan tidak berencana memiliki anak selama setidaknya 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya